Translate

Rabu, 03 September 2014

KNRP Salurkan Sumbangan Buat Palestina Rp 17,5 M

KNRP Serahkan bantuan ke Palestina
KNRP Serahkan bantuan ke Palestina


KAIRO--Rombongan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) menyalurkan bantuan kepada Muslim Palestina di Jalur Gaza plus menghibur dengan pertunjukan religi.

“Rombongan Besar KNRP ini mengusung tema Humanitarian Aid For Palestine atau Bantuan Kemanusiaan untuk Rakyat Palestina pasca 51 hari mengalami agresi militer Zionis Israel,” terang Ketua Harian KNRP Caca Cahayaningrat, Rabu (3/9).

Total bantuan KNRP yang berasal dari sumbangan rakyat Indonesia sebesar Rp 17,5 miliar. Penyalurannya dibagi ke beberapa pigak. Salah satunya melalui Aliansi Internasional untuk Penyelamatan Al Quds dan Palestina sebesar Rp 4,5 miliar.

Bantuan ini juga diwujudkan untuk membeli dua buah mobil ambulans senilai Rp 1 miliar   yang akan diserahkan ke Gaza sekitar tanggal 20 September 2014. Sisanya disalurkan langsung kepada korban agresi Zionis yang dirawat di RS Palestina, serta untuk program jangka panjang pembangunan Gaza melalui Konferensi International Public Foundation to Aid Gaza.

Penyanyi religi, Opick yang turut serta dalam rombongan berharap, kedatangan KNRP tidak sia-sia. “Insya Allah donasi tersebut disalurkan dengan amanah, tepat dan terpercaya. Semoga donasi yang diberikan rakyat Indonesia berkah dalam membantu korban di Gaza dan kemerdekaan bangsa Palestina,” harapnya.

Sumber : REPUBLIKA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar