Translate

Senin, 25 Agustus 2014

5 Roket Suriah Hantam Dataran Tinggi Israel

5 Roket Suriah hantam dataran tinggi Israel (Foto: Times of Israel) 
5 Roket Suriah hantam dataran tinggi Israel (Foto: Times of Israel)  
YERUSALEM – Sebanyak lima roket yang ditembakkan dari Suriah menghantam wilayah dataran tinggi Golan, Israel pada Minggu 24 Agustus 2014 pagi waktu setempat. Insiden ini terjadi usai sebuah roket dari Lebanon diluncurkan ke wilayah Israel.

“Setidaknya lima roket yang ditembakkan dari Suriah menghantam lokasi yang berbeda di seluruh Dataran Tinggi Golan,” tutur juru bicara militer Israel melalu pernyataannya, seperti dikutip Times of Israel,  Minggu (24/8/2014).

Juru bicara militer Israel menambahkan, belum diketahui siapa yang telah meluncurkan roket tersebut.
Tidak ada korban jiwa dalam serangan roket tersebut. Namun, beberapa orang dirawat akibat syok.

Sebelumnya pada Sabtu 23 Agustus malam waktu setempat, Israel kembali dikejutkan atas serangan roket yang diluncurkan dari wilayah Lebanon. Namun, belum ada pihak yang bertanggung jawab melancarkan serangan tersebut.

Menurut sumber keamanan Lebanon ditembakkan dari wilayah Dheira atau sekira tiga kilometer (km) dari wilayah perbatasan Israel.

Serangan yang diluncurkan dari Lebanon bukanlah yang pertama kalinya. Mengingat sebelumnya kelompok Hizbullah yang berafiliasi dengan Hamas mengakui bertanggung jawab menembakkan roket saat Israel menggempur Palestina.

Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar