Translate

Senin, 13 Oktober 2014

Ujian CPNS Kota Pekanbaru Dilaksanakan 2 November


PEKANBARU: Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Pekanbaru menetapkan pelaksanaan ujian calon pegawai negeri sipil (CPNS) sisten computer assistent test (CAT) akan dilaksanakan pada 2 November mendatang.

Kepala bidang Pengadaan dan Informasi Pegawai BKD Pekanbaru, Indra Surya dalam keterangannya Jumat (10/10) di Pekanbaru mengatakan, pelaksanaan ujian tersebut akan mengambil tempat di kantor BKN Regional VII Pekanbaru, Kulim.

Dia mengatakan, peserta ujian CPNS ini hanyalah yang lulus verifikasi administrasi yang nama-namanya akan diumumkan secara serentak 13 Oktober mendatang. "Berkas lamaran yang kami verifikasi mencapai 13 ribu pelamar," ujarnya.

Disebutkannya, setelah nama-nama yang lulus verifikasi adminitrasi diumumkan, maka pada tanggal 20 Oktober akan dilakukan pembagian nomor ujian. Sedangkan pelaksanaan ujiannya akan dilakukan pada tanggal 2 November.

Dia berharap para pelamar CPNS mempersiapkan diri sejak dini untuk mengikuti ujian tersebut. Persiapan dilakukan dengan terus belajar dan berdoa. "Tidak perlu mencari calo, karena tidak ada gunanya sama sekali," jelasnya.

Menurut dia, menjaga kepercayaan diri sangat penting dalam mengikuti ujian nanti. Artinya, ikuti ujian dengan kemampuan diri sendiri. "Jika memang nanti tidak lulus, itu berarti yang yang lebih dari dari kita," tambahnya.


Sumber : riau.go.id

Baca Juga :


 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar