Translate

Minggu, 05 Oktober 2014

Dua Kelebihan Samsung Galaxy Vs Apple Iphone

samsung galaxy vs apple iphone picture new

Jika kita banding SAMSUNG GALAXY S5 VS APPLE IPHONE5 - bisa di katakan kedua ponsel ini sudah memiliki teknologi mutakhir dan terbaru, untuk desain saya rasa kedua ponsel ini tidak bisa kita banding, karena apple dan samsung memiliki desain ciri khas tersendiri untuk smartphone mereka keluarkan, sedangkan pada sisi spesifikasi saya rasa kedua ponsel ini memiliki spesifikasi andalan masing-masing.

Jika dilihat sekilas kedua merk smartphone yang bersaing ini hampir tidak memiliki kekurangan, namum jika secara detail kita perhatikan samsung jauh unggul di banding iphone. hal ini bisa di lihat dari baterai, setiap apple iphone menggunakan baterai permanen, ini membuat pengguna tidak bisa mengantikan baterai tersebut untuk selamannya,

Meski baterai permanen iphone ini tergolong salah satu baterai terbaik dan tidak mudah lost power, tetap saja seiring lama penggunaan membuat daya tahan baterai di iphone akan menurun. Berbeda hal dengan samsung galaxy,s alah satu contoh samsung galaxy s4 dan samsung galaxy s5, hampir setiap seri smartphone samsung galaxy menggunakan baterai tidak permanen, samsung hanya menggunakan baterai permanen pada tablet pc galaxy tab saja.

Jika di iphone daya tahan baterai permanan di gunakan sangat baik, berbeda dengan samsung yang memiliki baterai premium yang tidak terlalu awet, dan daya tahan samsung ini juga tergolong lebih rendah di banding dengan apple iphone, meski begitu tetap saja samsung galaxy s lebih unggul.

Keunggulan dari samsung galaxy s adalah pada sisi baterai, pengguna bisa menganti baterai dengan mudah, sangat banyak tempat penjualan baterai samsung original maupun baterai double power untuk samsung, sehingga pengguna tidak terlalu perlu khawatir akan baterai rusak, kalau baterai rusak tinggal di ganti, buat mereka yang sibuk akan berkerja dan ada sebagian pengguna yang malas melakukan carger atau bawa powerbank, tinggal mengantikan baterai lain ketika ponsel mereka lowbat, ini menghemat waktu dan sangat berpengaruh buat mereka yang menggunakan ponsel mereka untuk bisnis.

Tidak hanya unggul di sisi baterai, samsung galaxy unggul dari sisi memori, di apple iphone hanya memiliki internal memori, banyak sekali pilihan internal memori iphone dan harga di bandrol setiap ponsel iphone yang memiliki kapasitas memori internal yang jauh lebih besar biasanya memiliki harga jauh lebih tinggi.

Berbeda dengan samsung,samsung memiliki pillihan memori internal yang hampir mirip dengan iphone, namum sedikit lebih rendah, pada seri s hanya terdapat pilihan memori internal 16 gb, 32 gb dan 64 gb, meski lebih kecil pengguna tidak khawatir, karena setiap samsung galaxy memiliki ekternal memori, dengan ada nya ekternal memori pengguna bisa menyimpan data penting di memori ekternal saja.

Artikel ini di tulis tidak ada maksud merugikan  pihak mana pun. OK sampai disini saja, semoga bermanfaat.

Sumber : riaume.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar