Translate

Senin, 13 Oktober 2014

Pengumuman Kelulusan Administrasi CPNS Diundur

PEKANBARU: Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau bersama dengan BKD kabupaten/kota se-Riau sepekat untuk mengundurkan pengumuman hasil verifikasi kelulusan administrasi pelajar CPNS.

Kesepakatan itu dibuat dalam rapat yang digelar Rabu (8/10) di Pekanbaru. Dalam rapat itu disebutkan, pegumuman hasil verifikasi kelulusan adminitsrasi pelamar CPNS diundur pada 13 Oktober 2014 mendatang.

Sebelumnya pengumuman tersebut akan dilakukan pada Kamis (9/10). Namun karena ada beberapa kabupaten/kota belum selesai melakukan tahap verifikasi, maka diputuskan untuk diundur menjadi 13 Oktober mendatang.

Kepala BKD Riau, M Guntur dalam keterangannya menyebutkan untuk BKD Provinsi Riau sendiri sudah selesai melaksanakan proses verivikasi administasi pelamar. "Jadi untuk BKD Provinsi sudah tidak menjadi masalah," ungkapnya,

Hanya saja di beberapa kabupaten/kota, masih ada yang masih sedang melakukan verifikasi. Inilah yang membuat BKD Provinsi bersama kabupaten/kota untuk sepakat menunda pengumuman hasil verifikasi tersebut.

Disebutkannya, BKD Riau akan membuka Des Complain bagi peserta CPNS yang tidak lulus verifikasi administrasi. Disinbi mereka bisa mendapatkan penjelasan apa saja syarat-syaratnya yang kurang sehingga mereka dinyatakan tidak lulus.

Sumber : riau.go.id



Berita Lain : 


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar