Translate

Jumat, 19 September 2014

Timnas U-19 Tahan Imbang Valencia B

Timnas U19 Indonesia
Timnas U19 Indonesia 



VALENCIA - Hasil pertandingan Timnas U-19 Indonesia lawan Valencia B berakhir dengan skor 1-1. Garuda Jaya sempat tertinggal di menit ke 17 lewat serangan balik di sisi pertahanan kanan Indonesia yang akhirnya berbuah gol.
Timnas U-19 berhasil menyamakan skor melalui gol cantik Evan Dimas di menit 36 hasil kerja sama manis dengan Septian David.

Bermain di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF, Kamis (18/9) malam WIB, Timnas U-19 sanggup mengimbangi permainan tuan rumah. Serangan pun berhasil dibangun Evan Dimas cs, namun belum satu pun yang mampu menciptakan ancaman berarti.

Setiap ada kesempatan, tuan rumah juga terus mencoba membongkar pertahanan Garuda Jaya. Namun barisan belakang yang dipimpin Hansamu Yama masih mampu mematahkan serangan-serangan tersebut.

Memasuki menit 17, gawang Ravi Murdianto akhirnya bergetar. Lepas dari kawalan, Castillejo yang berdiri bebas di depan gawang dengan mudah menjaringkan bola usai memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri.

Tertinggal satu gol, skuat Indra Sjafri mencoba membalas. Dengan mengandalkan Ilham Udin di sisi sayap, upaya membongkar pertahanan lawan terus dilakukan.

Hasilnya, memasuki menit 36 Evan Dimas yang menerima umpan terobosan dari Septian David berhasil menyeimbangkan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, jual beli serangan terus terjadi diantara kedua kesebelasan. Namun, baik Timnas U-19 maupun Valencia B tidak bisa mengonversi peluang menjadi sebuah gol. Hingga peluit panjang babak kedua dibunyikan, skor akhir 1-1 masih tetap bertahan.

Sumber : Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar