Translate

Jumat, 19 September 2014

Evan Dimas: Timnas U-19 Punya Mental, Semangat dan Daya Juang


Evan Dimas
                                               Evan Dimas

VALENCIA - Evan Dimas tidak larut dalam kegembiraan berlebihan setelah berhasil mencetak gol ke gawang tim Valencia B dalam laga uji coba di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF, Kamis (18/9) malam WIB. Padahal berkat golnya, timnas U-19 terhindar dari kekalahan.

Valencia unggul terlebih dulu pada menit ke-17 lewat Castillejo. Namun Evan membalasnya pada menit ke-36 memanfaatkan umpan terukur Septian David.
"Tujuan kita bukan kalah menang, tapi ambil hikmah melawan tim yang lebih bagus," kata kapten timnas U-19 ini dalam rekaman wawancara yang diterima Republika Online, Jumat (19/9).

Ia menilai timnas U-19 kalah segalanya dari Valencia B. Selain sisi postur, Evan memuji skill para pemain Valencia B lebih bagus. Menurut dia ini lumrah karena Spanyol memang terkenal dengan sepak bolanya. Sedangkan sepak bola Indonesia, kata Evan, selama ini berada di bawah.

Namun, ia menegaskan timnas U-19 juga punya modal untuk memberikan perlawanan. "Kita punya mental, semangat dan daya juang untuk mengalahkan mereka," tegas Evan.
Sumber : Republika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar