Translate

Senin, 08 September 2014

Simpati Membanjir Setelah Ani Yudhoyono Unggah Foto Siap-siap Tinggalkan Istana


Simpati Membanjir Setelah Ani Yudhoyono Unggah Foto Siap-siap Tinggalkan Istana
Instagram
Ani Yudhoyono sedang beres-beres, bersiap tinggalkan Istana Negara. 
Jakarta - Jika tidak ada halangan, maka di bulan Oktober mendatang, Indonesia akan dipimpin oleh presiden baru. Artinya, Presiden RI saat ini,Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang telah menjabat selama dua periode akan mengakhiri masa jabatannya. Otomatis, SBY dan keluarga pun akan meninggalkan Istana Negara sebagai kediaman resmi Presiden RI sebelum Oktober.

Mungkin karena sudah menghitung hari sebelum Oktober itulah, Ibu Negara Ani Yudhoyono terlihat mengunggah sebuah foto ke akun instagram pribadinya dua hari yang lalu. Di foto tersebut, Ani mencantumkan keterangan, “Mulai beberes”.

Foto tersebut memperlihatkan Ani yang tengah melipat beberapa baju dikelilingi wadah berbahan plastik yang berukuran besar. Tak jelas memang Ani tengah berada di ruangan yang mana, tapi yang jelas, melihat dekorasi dan interiornya, diduga kuat Ani tengah berada di salah satu kamar di Istana Negara.

Ani terlihat seorang diri di foto tersebut. Di sekelilingnya terlihat ada sofa berbahan kulit, ada pula ranjang besar bergaya tradisional, serta seperangkat televisi dan home theatre . Ani terlihat sibuk melipat beberapa pakaian yang ada di pangkuannya. Terlihat pula lampu kristal menggantung di langit-langit ruangan serta cermin berukuran besar di ruangan tersebut.

Meski belum bisa dipastikan apakah memang Ani sudah berkemas untuk meninggalkan Istana Negara dalam waktu dekat, tapi ribuan komentar langsung menghiasi foto Ani tersebut di Instagram. Kebanyakan dari komentar tersebut berisi dukungan dan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah dilakukan Presiden SBY dan Ani Yudhoyono selama dua periode kepemimpinan sebagai Presiden dan Ibu Negara.

Tak sedikit pula yang mengungkapkan keharuan dan kesedihan karena foto Ani ini.

Sumber : TRIBUNNEWS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar